Cara Mudah Mengganti Background Friendster

Bagi kalian yang barusan tau tentang friendster ato istilahnya "pemula", kayak yang ngomong dah senior aja..... Nggak, aku jg baru belajar utak-atik friendster gitu. Q mo bagi pengalaman aza gmn caranya ganti background di friendster yang baru aja q coba, yach ...belajar jadi orang pinter dikit2!!! Cie....

LAngkah Yang Harus Kalian Ikuti:
1. Kalian harus punya blog di friendster, kalo blm pnya trus apa yang mau di edit.
2. Siapkan foto ato gambar yang kalian akan jadikan background di FS nanti. Sebaiknya berformat jgp ato jpeg untuk foto dan gif untuk gambar.Usahakan ukuran foto sesuai dengan ukuran layar monitor pada umumnya (1024x768 px agar pas/fit saat ditampilkan).
3. Buka jendela browsermu (Internet explorer, Mozilla Firefox, Opera, dll) dan buka website dompetfoto (www.dompetfoto, Imageshack ato photobucket)
4.
Klik 'browse' dan tunjukkan letak foto/gambar yang akan kamu pakai di profil FS. Trus klik upload. Kemudian kamu akan diberi beberapa kode jika proses upload berhasil.
5.
Pilih kode di bagian bawah sendiri lalu copy-pastekan di tempat kolom customizasi profile friendstermu, untuk itu kamu juga harus login di Friendster.com dulu donk..hehe. Ingat! Kode yang dipakai adalah paling bawah sendiri, yang ada tulisannya direck link to image.
6. Setelah kamu bener2 yakin gambar ato foto kamu yang kamu jadikan background, sekarang tinggal pilih save, selesai deh!

Mudahkan! silakan coba, gak usah takut salah. kalo kalian masih bingung kirim aja email ke yfred44@yahoo.com aku akan bantu, ok!

Sebagai tips tambahan aja tentang bagaimana cara mengirim foto kamu di testimonial teman FS-mu? Caranya juga cukup mudah dan sederhana loh, cukup kamu copy-paste-kan kode yang 'thumbnailed HTML' di kolom pengiriman testi teman kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger